Hotman Paris Jelaskan Alasan Nikita Mirzani Murka ke Elza Syarief

Thursday, 10 October 2019 Hotman Paris Jelaskan Alasan Nikita Mirzani Murka ke Elza Syarief

Merasa dilecehkan, pengacara Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada Selasa (3/9) atas dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Nikita meluapkan emosi terhadap Elza dalam acara ‘Hotman Paris Show’ dan mengunggah rekamannya di Instagram.

Hotman Paris menyampaikan kronologi kejadian tersebut ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Dia mengaku pada awalnya tak mengetahui Elza akan menjadi bintang tamu. Sementara itu, sejak awal, ia sudah memberi tahu Elza bahwa Nikita juga akan menjadi bintang tamu di acara ‘Hotman Paris Show’. Mereka kemudian dipertemukan di segmen kedua.

Awalnya, menurut pengacara kondang tersebut, Nikita Mirzani masih terlihat tenang. Mereka saat itu mulai membahas laporan polisi yang dialamatkan Sajad Ukra, klien Elza Syarief, terhadap mantan istrinya, Nikita. Sajad melaporkan Nikita ke polisi terkait dugaan penelantaran anak. Perempuan 33 tahun itu sudah menjadi tersangka dalam kasus itu.

“Yang bikin si Nikita itu mulai emosi tinggi, waktu si Elza itu bilang, ‘Lo sudah tersangka.’ Ya jelaslah, dibilang tersangka di depan umum, seluruh Indonesia bakal tahu, mulailah emosi si Nikita, 'Apa kau bilang? Saya tidak kasih izin, mantan suamiku itu tidak bisa ketemu anak saya? Ingat tidak, waktu saya di penjara 1,5 bulan, mantan suami tidur sama anak.' Itulah perdebatannya,” tutur Hotman.

Nikita Mirzani usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/8). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan Nikita kala itu memang tampak begitu murka dan bicara dengan nada tinggi yang terdengar penuh emosi. Namun, menurut Hotman, tak ada kata-kata penghinaan yang Nikita tujukan pada Elza.

“Dalam kata-katanya Nikita itu—Anda nonton dong, jangan main tuduh—buka dulu itu video, ada enggak Nikita mengatakan kata-kata hinaan? Enggak ada. Aku ada transkripnya. Cuma, ya memang, penampilannya sangar banget. Itu kita akui. Aku saja takut,” ujar Hotman.

Di samping itu, Hotman mengaku, laporan Elza terhadap Nikita di Bareskrim Polri tidak terkait dengan acara 'Hotman Paris Show'.

“Ya, pidananya di mana? No case. Makanya, saya bilang sama Nikita, ‘Don’t worry.’ Yang saya dengar, malah Nikita itu dilaporkan kasus terkait acara Rumpi. Aku sudah cek ke Mabes, ada terkait acara Rumpi. Itu yang sudah masuk,” ucap Hotman.

Pengacara Elza Syarief di Mabes Polri Foto: Aria Pradana/kumparan Menutup perbincangan, Hotman mengaku tak paham terhadap Elza yang tak berkutik saat Nikita Mirzani meluapkan emosinya di acara ‘Hotman Paris Show’. Namun, Elza baru berkoar-koar setelahnya.

“Makanya, enggak tahu, besoknya tiba-tiba cuap-cuap, padahal di sini bukan main alimnya sama si Nikita Mirzani. Ya, kalau advokat, siap. Kenapa enggak dilawan kalau dia merasa terzalimi? Coba kalau aku, mau dua ribu pun gue lawan,” tutup Hotman Paris.

sumber: https://kumparan.com/channel/entertainment

Komentar